Sukses

Foto Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tampak Sedih

Nagita Slavina nampak tidak bahagia saat sedang foto bareng dengan sang suami, Raffi Ahmad, dan anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar cinta terlarang antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin ramai dibicarakan netizen. Apalagi keduanya dikabarkan sempat tepergok saat sedang berduaan di apartemen oleh Caca Tengker, yang merupakan adik kandung Nagita Slavina (Gigi), istri Raffi Ahmad.

Setiap yang diunggah Raffi Ahmad di media sosial selalu saja dikaitkan dengan pelantun "Alamat Palsu" itu, termasuk saat mengunggah foto Raffi Ahmad beserta istri dan anaknya. "Rafathar lagi liat apaan ???," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto tersebut.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Yang membuat para netizen berkomentar, lantaran dalam foto tersebut Raffi yang sedang memangku anaknya tampak ceria dalam foto tersebut. Namun berbanding terbalik dengan Gigi yang datar tanpa ekspresi.

"Gigi muknya gak happy 😭😭," tulis akun @rusdibenyamin. "Rafatar lagi liat hati ibunya menangis tuh..., matanya emang tidak mengeluarkan air mata, tapi hatinya berteriak, makanya rafatar melihat kearah sana," tulis @okasukmapratama

"raffi kelihatan bgt eksperi maksain cerianya, jauh terbalik sm istrinya.... biasanya gigi yg ceria malah rafi yg pelit senyum," tulis @minie_triyana.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Selain tanpa ekspresi, mata Gigi juga terlihat sembab. Netizen menduga hal itu karena Gigi sedih lantaran suaminya bermain cinta dengan Ayu Ting Ting.

"mb gigi sembab banget matanya..sabar ya mb allah menjanjikan surga lewat segala arah yang di inginkan bagi istri yang sabar,"

"Kasihan si gigi bagaimana pun perasaan'a,, mata dan raut muka gak bisa di bohongi,, stroonngg gigi,, jika kelak raffi benar'' berbuat salah pasti allah akan membuka semua kesalahan'a," tulis pemilik akun @hildamaulida07

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.