Sukses

Bukti Yuki Kato Sudah Jago Akting Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato membuat bangga penggemarnya. Akting Yuki dinilai makin menunjukan kematangannya setelah perannya di Cinta Yang Tertukar diceritakan menderita kebutaan.

Di sinetron yang tayang di SCTV sejak 29 Agustus 2016 lalu ini, peran Yuki Kato sebagai Cinta, anak pemilik panti asuhan (diperankan Cut Mini), yang akan digusur sebuah perusahaan milik kakeknya Galang (Leo Consul), Panji (Dwi Yan).

Cinta yang Tertukar (SCTV/Twitter)

Di episode ke-21 yang tayang pada Minggu (18/9/2016) lalu, Cinta diceritakan mengalami kecelakaan terjatuh dari lantai 2 panti karena terkena reruntuhan bangunan saat digusur. Imbas dari itu, mata Cinta pun lantas mengalami kebutaan. Tak hanya itu, Cinta juga harus menghadapi kebengisan Aline (Moudy Wilhelmina), ibu Galang setelah menjalin hubungan cinta pada Galang. Padahal Aline sendiri sebenarnya adalah ibu kandungnya sendiri.

Akting total Yuki Kato sebagai Cinta yang diawal diperlihatkan tangguh, namun kini harus sabar dan ikhlas menghadapi banyak cobaan ini mendapat banyak pujian penggemar beratnya. Tak hanya sekali ini saja, akting Yuki mendapat apresiasi bagus. Apalagi jika sudah mendapat adegan sedih, Yuki selalu sukses menguras air mata penonton.

Yuki Kato dalam syuting sinetron Cinta yang Tertukar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baru-baru ini, muncul video cuplikan adegan sinetron lama Yuki Kato yang berjudul Pelangi-Pelangi Cinta di akun fanbase penggemarnya. Di sinetron yang dulu tayang di Indosiar pada tahun 2008-2009 ini, Yuki memerankan tokoh Tara, gadis kecil yang harus hidup tanpa kasih sayang orang tuanya. Tara bersahabat dengan seorang peri kecil bernama Putri Malu.

Di cuplikan video tersebut, nampak Yuki memperlihatkan kemampuan akting menangisnya. Dari sini juga, penggemar jadi tahu jika sang idola memang sudah piawai mengeksekusi adegan sedih sejak kecil. Menariknya, banyak juga yang baru tahu kalau lawan main Yuki Kato yang menjadi Putri Malu adalah Rosiana Dewi, pesinetron yang kini juga makin bersinar karirnya di jagat akting.

Penasaran seperti apa jagonya akting menangis Yuki saat kecil? Simak videonya dibawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer