Sukses

Sesama Wanita, Utada Hikaru dan Shiina Ringo Mesra di Video Ini

Liputan6.com, Tokyo - Utada Hikaru baru-baru ini merilis videoklip untuk single terbarunya, "Nijikan Dake no Vacance" (2 Hour Vacation) beberapa lama setelah teaser-nya tayang. Tak sendirian, di lagu itu ia berduet dengan penyanyi wanita kenamaan, Shiina Ringo.

Alhasil seperti dikutip Arama Japan beberapa waktu lalu, video tersebut berisi dua orang wanita sedang berpelukan mesra yang tak lain adalah Utada Hikaru dan Shiina Ringo sendiri. Keseluruh videoklip juga memiliki latar tempat berupa pemandangan yang sangat menarik.

Utada Hikaru dan Shiina Ringo di videoklip

Kemudian, video teaser versi panjang diunggah melalui situs resmi Utada Hikaru. Lagunya juga diputar pertama kali di radio-radio Jepang dan seluruh dunia bersamaan dengan perilisan CD single "Michi".

Videoklip versi utuh lalu dirilis pertama kali oleh MTV Japan. Tampak Utada Hikaru dan Shiina Ringo yang berdandan dengan sangat segar, berada di tempat dengan nuansa futuristik. Keduanya juga terlihat sensual dengan kostum dan mimik wajah masing-masing. Ornamen-ornamen cantik turut menghiasi video ini.

Utada Hikaru dan Shiina Ringo di videoklip

Pada teaser video, diinformasikan bahwa album Fantome yang akan rilis 28 September 2016, akan memiliki dua lagu lain dalam format duet. "Tomodachi" dan "Boukyaku" adalah kedua lagu yang dimaksud. Nariaki Obukuro dari duo N.O.R.K tampil mengisi "Tomodachi", sementara rapper KOHH ikut mengisi lagu "Boukyaku".

Utada Hikaru memang sudah lama tidak mengusung konsep duet di lagu-lagunya. Terakhir kali ia, rekaman duet di beberapa lagu dalam album Ultra Blue yang rilis 2006.

Duet Utada Hikaru bersama Shiina Ringo bukan yang pertama kali. Sebelumnya, mereka pernah rekaman lagu lawas "I Won't Last a Day Without You" yang aslinya dinyanyikan oleh grup asal Amerika, The Carpenters. Lagu aransemen ulang tersebut dimasukkan ke dalam album Utaite Myouri: Sono Ichi.