Sukses

Warkop DKI Reborn Box Office, Indro Warkop‎ Babak Belur

Liputan6.com, Jakarta Di balik kesuksesan film Warkop‎ DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 merajai box office, ada harga yang harus diterima Indro Warkop. Selama melakukan promosi di berbagai kota, Indro Warkop selalu jadi bulan-bulanan penggemar.

Beberapa bagian tubuhnya 'babak belur' lantaran dicubit dan ditarik fans yang geregetan. ‎Kejadian itu berlangsung di hampir setiap kota yang ia kunjungi.

Indro Warkop

"Buktinya bisa diliat sendiri. Saya biru-biru dicubitin saking antusiasnya. Saya sampai jatuh-jatuh pas mau turun dari panggung. Ekspresif banget diremas dan dicubit, tapi ya sudah enggak apa-apa," kata Indro Warkop di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (20/9/2016) malam.

Meski begitu, Indro Warkop mengaku bahagia. Ia juga tak menyangka jika film yang didedikasikan untuk Dono dan Kasino ini berhasil diterima hampir semua kalangan.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

"Jujur saya enggak menyangka banget bisa diterima seperti begini. Rasanya senang, karena tandanya Warkop DKI masih dirindukan banyak orang," ujar Indro Warkop

Hal senada dirasakan Abimana Aryasatya. Pemeran karakter Dono ini merasa terkejut ketika disambut meriah di berbagai kota.

"Rasanya mengejutkan banget. Karena biasanya saya promo banyak ke kampus, paling 100-200 orang. Nah, pas di bioskop itu terutama di Malang, Surabaya dan Karawang, euforianya benar-benar bikin kaget. Lautan manusia semua, enggak menyangka," Abimana Aryasatya menimpali.

Video Populer

Foto Populer