Sukses

Pendengar Radio Diajak Nonton Konser Justin Bieber Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Justin Bieber di Indonesia tak lama lagi bisa melihat idolanya bernyanyi dan menari secara langsung di atas panggung. Mereka bisa menyaksikannya secara gratis, tanpa harus membayar sepeser pun.

Melalui program Konser Bintang Jatuh, Prambors memberi kesempatan kawula muda -sebutan untuk pendengar Prambors- untuk bisa jalan-jalan keluar negeri. sekaligus menyaksikan pertunjukan musik musisi penghuni top chart Prambors.

Nasib malang menimpa beberapa artis Hollywood ini karena diserang fans. Siapa saja mereka? (foto: Billboard)

Sebelumnya, Prambors mengajak kawula muda jalan-jalan ke Singapura untuk menonton konser Charlie Puth. Kini bersama Yonder Music  radio kenamaan Tanah Air itu akan mengajak pendengar setianya untuk pergi  ke Barcelona dan nonton konser Justin Bieber secara gratis. 

Andhika Adi Dharma selaku Integrated Promotion Assistant Manager mengatakan, pihaknya melihat bahwa antusia kawula muda untuk mengikuti Konser Bintang Jatuh sangatlah besar. Oleh karena itu pihaknya ingin memberikan yang terbaik pada pendengar setianya.

konser Bintang Jatuh Ajak

“Melihat antusias Kawula Muda yang besar pada Program Konser Bintang Jatuh (KBJ) sebelumnya, maka di bulan September sampai Oktober ini Prambors akan kembali mengajak kawula muda jalan-jalan untuk nonton konser musik diprogram Konser Bintang Jatuh-Bieberlona.” ujar Andhika Adi Dharma

Lanjut Andhika, program tersebut berlangsung dari bulan september hingga 12 Oktober 2016. Bagi yang memenangkan, mereka layak untuk menyaksikan konser Justine Bieber langsung Negeri Matador, tepatnya di Barcelona.