Sukses

8 Hari Menaklukan Cowok Tampilkan Kisah Cinta Klasik

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Digital Film Media kembali menyajikan kehidupan anak SMA dalam 8 Hari Menaklukan Cowok. Film garapan Boy Rano ini mengangkat cerita yang cukup klasik, yakni tentang percintaan dan persahabatan anak SMA.

Diceritakan dua orang sahabat bernama Reta (Angel Simperler) dan Firza (Fita Anggriani) bersaing ketat memperebutkan hati anak baru berparas tampan di sekolah mereka. Ia bernama Gilang (Rangga Azof).

Preskon film 8 Hari Menaklukan Cowok (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya mengambil kehidupan jaman sekarang. Kehidupan jaman sekarang banyak cewek-cewek yang ngomong enggak usah cari cowok ganteng," ungkap produser 8 Hari Menaklukan Cowok, Shanker R.S di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski cerita terkesan klasik, atau sangat biasa terjadi pada umumnya. Namun, 8 Hari Menaklukan Cowok memiliki ending dengan twist yang tak disangka-sangka.

Screening film 8 Hari Menaklukan Cowo (Deki Prayoga/bintang.com)

"Di film ini ada sesuatu yang enggak biasa. Dimana ending-nya tidak tertebak. Orang ketiganya siapa? Dua kali salah tebak dari film ini, tapi persahabatan tetap terjaga di film ini," kata Angelica Simperler.

Twist dalam akhir cerita menjadi salah satu poin plus dalam film ini, di mana penonton berhasil dibuat cukup terperangah. "Karena cowok ganteng tanda kutip gitu. Cowok enggak ganteng pun laku. Tapi tadi reaksi penonton (dalam press screening) di bioskop luar bisa pas bagian itu penonton geli semua. Kalau saya melihat tadi reaksi dari penonton saya merasa film ini berhasil dan bikin kaget," Shanker RS menjelaskan.

8 Hari Menaklukan Cowok akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air mulai 22 September 2016. Film ini juga turut dibintangi oleh Marcel Darwin dan Regina Rengganis. Untuk menambah daya tarik cerita, 8 Hari Menaklukan Cowok menghadirkan banyak cameo seperti Yama Carlos, Riza Shahab, Feby Febiola, dan lainnya.

Video Populer

Foto Populer