Sukses

Kenalan dengan Ji Soo, Si Atlet Judo yang Jadi Pangeran Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu bulan tayang, drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sudah dilirik para pecinta drama Korea. Apalagi drama yang tayang sejak 29 Agustus 2016 ini bertabur bintang-bintang menawan dan multi talenta.

Salah satu yang mencuri perhatian penonton adalah sosok Ji Soo. Pemeran Wang Jeong, pangeran termuda dari dinasti Goryeo.

 Scarlet Heart disebut-sebut sebagai drama dengan pembuatan biaya termahal, menyaingi Descendants of the Sun.

Ji Soo mengaku antusias bisa mendapatkan peran ini. Apalagi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo adalah drama kolosal pertamanya.

"Saya berperan sebagai pangeran termuda. Dia sangat disayangi, bersemangat, dan sangat menyukai seni bela diri. Melihat proses pertumbuhan dan perubahannya di istana merupakan salah satu faktor menarik yang membuat saya senang terlibat dalam drama ini," ujar Ji Soo dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (21/9/2016).

Aktor 23 tahun itu memang belum lama terjun ke industri hiburan. Siapa sangka, sebelum menjadi pangeran tampan, Ji Soo dulunya adalah seorang atlet judo di Sekolah Dasar.

 Aktor Ji Soo

Namun karena terlalu berat melakukannya, Ji Soo memilih untuk beralih ke dunia akting dan mulai jatuh cinta ke dalamnya.

"Pada waktu itu, sangat berat bagi saya untuk hidup sebagai seorang atlet di usia muda. Saya mulai berakting dan menjadi seorang aktor kemudian dan sekarang saya senang melakukannya. Saya senang jika bisa berakting untuk waktu yang lama," aku Ji Soo.

 Aktor Ji Soo

Meski sudah mencintai akting, Ji Soo tidak begitu saja meninggalkan seni bela diri asal Jepang itu. Baginya, Judo akan selalu menjadi olahraga kegemarannya.

"Judo tetap menjadi olahraga kegemaran saya, tetapi saya lebih memilih menjadikannya sebagai sebuah hobi," ungkap pria yang mengidolakan Natalie Portman dan Leonardo DiCaprio itu.