Sukses

Shinta Muin Kerap Berperan Antagonis, Suami Minta Maaf

Abdul Muin Ahmad pun meminta para masyarakat memaafkan sang istri. Sebab, dirinya sadar sang istri kerap berperan antagonis di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Shinta Muin sudah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9/2016). Sang suami, Abdul Muin Ahmad masih tak percaya sang istri yang telah memberinya tiga orang anak kini berada di bawah gundukan tanah.

Berharap sang istri tenang berada dalam tempat peristirahatan yang terakhir, Abdul Muin Ahmad pun meminta para masyarakat memaafkan sang istri. Sebab, dirinya sadar sang istri kerap berperan antagonis di sinetron.

Shinta Muin meninggal dunia secara mendadak pada Selasa, (20/9/2016)sekitar pukul 19.10 WIB. Sebelumnya, pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu masih dalam keadaan sehat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kepada khalayak ramai dan masyarakat, saya minta maaf kalau ada akting istri saya yang menggangu perasaan," ucap Abdul Muin Ahmad usai pemakaman.

Abdul Muin Ahmad mengatakan, Shinta Muin merupakan pribadi yang baik dan bersahabat. Apa yang diperlihatkan oleh sang istri di layar televisi lantaran tuntutan sebuah peran.

Citra Kirana dan Shinta Muin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji [foto: instagram]

"Semua itu istri saya lakukan demi menghibur penonton. Mudah-mudahan amal jariahnya diterima," sambung Abdul Muin Ahmad.

Shinta Muin dinyatakan meninggal dunia oleh dokter saat perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan, Jakarta, Selasa (20/9/2016) sekitar pukul 19.10 WIB. Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini dikabarkan memiliki riwayat penyakit maag.

Menurut situs internet, Shinta Muin meninggal di usia 68, sedangkan Abdul Muin Ahmad mengatakan Shinta Muin meninggal dalam usia 63 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.