Sukses

Beginilah Cara Istri Aming Hilangkan Stres

Istri Aming memiliki cara yang ampuh untuk menghilangkan stress yang melandanya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming, Evelin Nada Anjani, tahu benar cara menghilangkan penat dari hiruk pikuk ibu kota. Istri Aming, memilih Pulau Bali sebagai kota tujuan untuk berlibur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/9/2016) Istri Aming membagikan keseruannya selama berlibur di Bali.

istri aming, [Instagram]

Dan dalam salah satu foto yang diunggahnya, nampak Istri Aming sedang mengendarai sebuah jet ski. Dirinya nampak berani mengendarai jet ski bersama salah satu temannya.

Bermain jet ski ini disebut-sebut cara Istri Aming untuk menghilangkan stres yang melandanya. Seperti yang ia tulis dalam keterangan fotonya.

"Hari ini stress saya ilang syaayy," tulisnya. Foto dengan hamparan laut biru yang luas ini pun langsung mendapatkan likes sebanyak seribu lebih.

Aming dan Evelyn Nada Anjani saling berbincang ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Ketika sejumlah wartawan tengah mewawancarai pasangan tersebut, mereka tak segan mengumbar kemesraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat keseruan Istri Aming bermain ski membuat netizen ikut-ikutan menikmati keseruannya. Seperti salah satu netizen menulis, "Happy bgt..seneng liat nya @ev0124."

Bahkan, salah satu netizen memuji keberanian Istri Aming dalam mengendarai jet ski. "Hebat...@ev0124_ perempuan tangguh..salut aku bii," tulis akun @rasyidjati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini