Sukses

‎Elma Theana Kesulitan Ungkap Cerita Masa Lalu Gatot Brajamusti

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana kembali diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. Kali ini berkaitan dengan laporan seorang wanita berinisial CT yang mengaku jadi korban pelecehan seksual Gatot Brajamusti.

Sebagai orang yang pernah sembilan tahun berguru dengan Gatot Brajamusti, Elma Theana dianggap sangat mengetahui seluk-beluk kegiatan di Padepokan Brajamusti. Namun, Elma Theana mengakui, selama lima jam pemeriksaan ia sempat kesulitan mengungkapkan perasaannya.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Semua pertanyaan itu sulit. Kenapa? Karena pertanyaan itu flashback ke belakang yang artinya masa lalu. Masa lalu itu kan harus dilupakan. Mengulang yang sudah terjadi itu sangat berat," kata penasehat hukum Elma, Ina Rachman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).‎

Elma Theana mengakui, dirinya mengenal baik korban CT. Namun, mengenai dugaan adanya tindakan pemerkosaan, pesinetron "Flamboyan 108" ini mengaku tak tahu.

"Kesaksian saja apakah mengenal dengan anak-anak itu. Saya bilang mengenal baik. Cuma saya penginnya fokus dengan masalah yang ada. Masalah sabu-sabu, senpi ilegal, dan pelecehan," ujar Elma Theana.

Elma Theana usai memberi keterangan seputar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti terhadap anak di bawah umur, Jakarta, Selasa (20/9).  (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Tapi untuk masalah pelecehan, saya enggak menyaksikan dan enggak tahu," lanjutnya.

Akibat kasus Gatot Brajamusti yang terus melibatkannya, Elma Theana merasa cukup terbebani. "Saya agak lelah banget. Saksi terus, saksi terus. Saya juga agak beban juga, belum lagi komentar orang-orang. Kalau saya enggak datang, nanti malah saya yang salah," kata Elma Theana. (Ras)‎

Video Populer

Foto Populer