Sukses

Hal Aneh yang Dirasakan Suami Sebelum Shinta Muin Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Abdul Muin Ahmad, suami Shinta Muin merasakan hal berbeda dari dalam diri istrinya menjelang sang istri meninggal. Tiga hari sebelum akhirnya Shinta Muin menghembuskan nafas yang terakhir, Abdul Muin Ahmad merasakan sisi romantisnya kembali muncul seolah baru saja menikah.

"Maaf saya bersemangat sebagai suami sama seperti pengantin baru selama tiga hari itu. Saya merasakan seperti halnya pengantin baru," ucap Abdul Muin Ahmad di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Suami aktris senior Shinta Muin, Abdul Muin Ahmad menangis jelang pemakaman di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9). Aktris senior Shinta Muin meninggal dunia di usia 68 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain sempat merasakan hal yang sudah lama tak dia rasakan, Abdul Muin Ahmad juga sempat memberinya cokelat. Pemberian cokelat itu dia lakukan sebagai tanda cintanya kepada sang istri.

"Dia terlihat sangat cantik. Saya juga kasih dia cokelat, dia bilang bagus buat sakit maag, saya bilang, bukan maksud seperti itu, saya kasih cokelat tapi itu tanda cinta saya," sambung Abdul Muin Ahmad.

Shinta Muin (Liputan6.com)

Namun kini Shinta Muin telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Sang istri yang meninggal saat perjalanan menuju RS MMC Kuningan, Jakarta, pada Selasa (20/9/2016) sekitar pukul 19.10 WIB itu kini sudah berada dalam liang lahat.

Tak banyak yang bisa diceritakan oleh Abdul Muin Ahmad tentang kenangannya bersama sang istri. "Kenangan itu terlalu banyak. Tapi yang terakhir ya, itu, lah (Shinta Muin terlihat cantik)," Abdul Muin Ahmad mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer