Sukses

Eva Celia Makin Dewasa, Ini Harapan Sophia Latjuba

Sebagai ibu, Sophia Latjuba inginkan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua mana yang tidak bahagia bisa melihat buah hatinya tumbuh dewasa. Hal itulah yang kini tengah dirasakan Sophia Latjuba.

 Sepertinya image cantik nan seksi itu belum juga pudar walau telah memiliki dua orang anak, Eva Celia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal (facebook.com)

Putri pertamanya, Eva Celia, berulang tahun ke-24 hari ini, Rabu (21/9/2016). Sebagai ibu yang mengandung dan melahirkannya, Sophia Latjuba tentunya memiliki harapan untuk Eva.

"Untuk malaikat cantikku: kini sudah 24 tahun berlalu, aku sangat bangga dan bahagia bisa melihat dirimu tumbuh menjadi seorang wanita yang luar biasa. Semoga dirimu selalu menjadi percikan cahaya dan karunia Tuhan selalu bersamamu. Selalu ingat darimana dirimu berasal dan nikmati setiap perjalanan," tulis kekasih Ariel NOAH itu.

Melihat Eva Celia yang kini sudah semakin dewasa, Sophia Latjuba pun perlahan membiarkan sang putri untuk menjalani apa pun yang ia sukai. Eva sendiri adalah anak Sophia dari pernikahan pertamanya dengan Indra Lesmana.

 Sophia Latjuba sampaikan harapan untuk Eva Celia Lesmana [foto: instagram]

"Jangan pernah berhenti untuk bersenang-senang, jangan pernah berhenti untuk memperlihatkan dirimu yang pintar, cerdas, berbakat dan elegan serta jangan pernah berhenti berkreasi. Mama akan diam sekarang. Aku sangat mencintaimu," ungkap Sophia Latjuba.

Sementara itu, netizen justru memuji kecantikan Sophia Latjuba yang tidak berubah sejak muda. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya bersama dengan hari ulang tahun Eva Celia.

 Sophia Latjuba dan Eva Celia Lesmana [foto: instagram]

"Mukanya gak berubah..awet muda..awesome!!" puji @neemamo_shop.

"Mudanya dl mirip bnget kayak eva..hbd ya eva...cantik dan manis...bisa mirip bnget..." kata @mayangsari2926.

"What? 24 tahun lalu sama skrg sama cantiknya" ujar @iva_nagung terkaget-kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini