Sukses

Risty Tagor Mengaku Trauma dengan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Risty Tagor memang penuh liku. Tak lama setelah cerai dari suami pertama Rifky Balweel, ia menikah dengan aktor berdarah Inggris, Stuart Collin, di tahun 2015. Sayangnya, pernikahan itu tak bertahan lama. Maret 2016 Risty Tagor kembali menyandang status janda.

Bidup rumah tangga yang penuh kerikil itu tak dimungkiri membuat Risty Tagor trauma untuk kembali membuat komitmen dengan seorang pria.

Risty Tagor bersama putranya, Arkana. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mungkin saja (trauma) karena perjalanan kemarin sangat melelahkan dan panjang. Jadi, sekarang istirahat dulu dan fokus sama yang harus dikerjakan. Jangan sampai gagal fokus lagi," tutur Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Yang terpenting bagi bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu adalah fokus membesarkan kedua anaknya. Bagaimana pun, menjadi seorang orangtua tunggal bukanlah pekerjaan yang mudah.

Risty Tagor (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Belum terpikir (menikah lagi) karena masih fokus sama anak-anak. Perjalanan mereka masih panjang. Arsen mau SD dan Arka masih butuh waktu aku karena masih ASI eksklusif juga," ia menjelaskan.

Soal nafkah untuk dua putranya juga ia tidak khawatir. "Enggak ada yang berat sih ya, karena aku kan punya Allah. Semua pasti dibantu," ucap Risty Tagor. (Ufa)

Video Populer

Foto Populer