Sukses

Seksi Dibalut Baju Renang, Tubuh Shandy Aulia Dikritik

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kegiatannya sebagai aktris dan penggiat film, Shandy Aulia juga kerap memamerkan kegiatannya di media sosial. Banyak pakaian kreasinya yang ia perkenalkan dengan memakainya sendiri dan dipamerkan di Instagram.

Baru-baru ini, Shandy tampak memperkenalkan sebuah baju renang berwarna putih. Ketimbang menggunakan seorang model, Shandy Aulia memilih untuk mengenakannya sendiri. Lewat sebuah foto terbaru, Shandy Aulia memamerkan pakaian barunya itu di akun Instagram @shandyaulia.

Shandy Aulia dalam balutan pakaian renang. (Instagram - @shandyaulia)

Alhasil, lekuk tubuhnya terlihat dari balik baju renang one piece putih polos itu. "No caption needed. #bodybeauty #magazine #womenhealth peace," katanya sebagai keterangan foto, Rabu (21/9/2016).

Posenya pun tergolong elegan. Ia tengah berdiri sementara tangan kirinya menyentuh paha kiri. Rambutnya yang kecokelatan terlihat berkibar. Sayangnya, tak semua netizen berkomentar positif terhadap fotonya yang berbaju renang itu.

Beberapa netizen mengritik bentuk tubuh Shandy yang dianggap kurang berisi. "Gemukin sdkit mbk, jgn terlalu kurus," kata pemilik akun @winda5253. Namun, ada juga netizen yang seolah terganggu dengan foto tersebut. "Oh My God... Mbak @shandyaulia knp gak sewa model aja untuk test baju bikini ?" ujar @antonie_manroe.

Di sisi lain, tak sedikit yang memuji penampilan Shandy Aulia di foto tersebut. Contoh saja @jack.julianh yang mengatakan, "Cantik, seksi & keren." Atau dari @nurhamsyahsusianto, "Bidadariiiii canteeekkk bangettt."

Sementara itu, beberapa netizen juga secara terang-terangan menganggap foto Shandy Aulia terlalu berani. Alhasil kolom komentar di unggahan barunya itu cukup banyak berisi pro dan kontra dari para netizen.

Shandy Aulia dalam balutan pakaian renang. (Instagram - @shandyaulia)

Namun, beberapa saat setelah foto tersebut diunggah, Shandy Aulia langsung menghapusnya. Ia menggantinya dengan foto yang dirasa cukup sopan. Namun begitu, keterangan foto yang dipakainya sama seperti yang pertama.

Digantinya foto sebelumnya, membuat beberapa netizen bertanya-tanya. "Koq di hps Foto sebelumnya @shandyaulia," tanya pemilik akun @fandhie_23. Shandy Aulia sendiri belum menanggapi satu pun komentar dari para netizen.

8 Komentar

Video Populer

Foto Populer