Sukses

Anak Menyesal Belum Bisa Penuhi Keinginan Shinta Muin

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang sudah senja, Shinta Muin masih memiliki beberapa keinginan. Salah satunya adalah menjalankan ibadah umrah dengan sang suami.

Namun, harapan tersebut ikut terkubur bersama jasad Shinta Muin, yang meninggal dunia pada Selasa (20/9/2016) petang. Bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu meninggal dunia dalam usia 63 tahun. 

Anak Shinta Muin, Patiwiri, di acara pemakan sang ibu. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Selain ingin melihat kota suci Mekah, Shinta Muin juga berkeinginan untuk segera memiliki cucu. Namun rupanya hal tersebut juga belum tersampaikan hingga akhir hidupnya.

Sang anak, Patiwiri, merasakan penyesalan yang mendalam lantaran hanya dia satu dari tiga anak Shinta Muin yang masih hidup.

"Keinginannya yang belum kesampaian itu cucu. Dia sudah punya semua, tinggal jalani. Tapi, dia pengin punya cucu karena keturunan langsung dari dia tinggal saya," kata Patiwiri kala ditemui usai pemakaman Shinta Muin di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Suami aktris senior Shinta Muin, Abdul Muin Ahmad (kedua kanan) saat tiba di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/9). Aktris senior Shinta Muin meninggal dunia di usia 68 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang, perasaannya kayak... belum bisa ngasih itu, tapi beliau sudah pergi. Itu memang urusan Allah. Tapi, kalau boleh menyesal, ya, menyesal," sambung pria bertubuh gempal itu dengan nada sedih.

Selain belum bisa memberikan cucu, yang membuat Patiwiri kian sedih lantaran dirinya tak berada di samping Shinta Muin saat sang ibu dinyatakan meninggal oleh dokter.

"Saya di Gresik, lagi ada acara keluarga. Saya enggak menyangka dapat berita. Siangnya Mama bilang sakit. Enggak lama Papa yang telepon, bilang Mama sudah enggak ada," kata Patiwiri sedih.

Video Populer

Foto Populer