Sukses

Robert Pattinson Akui Dirinya Gay?

Sebuah media menyebar kabar bahwa Robert Pattinson mengaku menyukai sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta - Dikabarkan putus dengan kekasihnya, rapper FKA Twigs, aktor Robert Pattinson langsung diterpa gosip lain bahwa ia mengaku sebagai penyuka sesama jenis.

Kabar itu disebarkan oleh Times of Education, bahwa Pattinson mengungkapkan dia adalah gay. Mantan kekasih Kristen Stewart itu mengaku telah pergi berlibur bersama model Brad Owens.

Robert Pattinson mengaku gay?

Dalam wawancara tersebut, Pattinson mengungkapkan bahwa ia awalnya bingung dengan perasaannya dan takut mengecewakan para fans wanitanya. Namun, perasaannya terhadap Brad Owens terlampau kuat dan ia akhirnya memutuskan untuk mengungkapkannya ke publik.

Berita itu sendiri telah disebar sebanyak 7000 kali di Facebook dan menyebabkan kehebohan bagi para penggemar Pattinson.

Keputusan aktor 30 tahun tersebut seperti tak mau kalah dari mantan pasangannya, Kristen Stewart, yang kini mengaku sebagai lesbian dan sedang membina hubungan dengan asisten pribadinya, Alicia Cargile.

Namun ternyata kabar tersebut adalah hoax alias bohong. Media Pinknews menyebutkan bahwa itu semua hanya akal-akalan dari media abal-abal yang hanya mencari keuntungan semata dari gosip tersebut.

Media abal-abal tersebut sebelumnya juga pernah menyebar kebohongan lain seperti berita kematian Chris Brown dan Jaden Smith serta kabar Michael Jackson masih hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.