Sukses

Lucunya Natalie Sarah Memarahi Pocong di Daerah Terlarang

Liputan6.com, Jakarta Natalie Sarah terlibat dalam sebuah film komedi horor yang berjudul Daerah Terlarang garapan sutradara George Hutabarat. Natalie Sarah berperan sebagai seorang penjaga warung yang ceplas ceplos bernama Mpok Atik.

Dalam perannya, Natalie Sarah sempat memarahi pocong yang meminta tolong kepadanya untuk dicarikan cincin miliknya.

Ceritanya, sang pocong dalam film yang memiliki tag line 'Sekali Dilanggar Nyawa Melayang' ini merupakan hantu penasaran. Semasa hidupnya, si pocong bernama Mimin dan bunuh diri karena diputus oleh sang kekasih yang sudah melamarnya.

Natalie Sarah bersama para pemain film Daerah Terlarang. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Mendengar permintaan si pocong, jelas Natalie Sarah pun marah-marah kepada si pocong. Meski marah-marah, ujung-ujungnya Natalie Sarah pun langsung pingsan di tempat.

"Sebenarnya, karakter kayak gini (wanita ceplas ceplos) sudah sering saya dapat di sinetron. Makanya enggak terlalu sulit," kata Natalie Sarah usai press screening film Daerah Terlarang di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

"Sebenarnya marah-marahin pocong, takut sih, tapi ini kan hanya adegan film. Tapi sebenarnya serem juga," sambung Natalie Sarah.

Apalagi, Natalie Sarah juga bukan termasuk wanita yang berani dengan makhluk tak kasat mata. "Aku bukan orang yang penakut, tapi enggak berani juga nantangin setan," sambung artis kelahiran 1 Desember 1983 ini.

Natalie Sarah. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Pun begitu, Natalie Sarah merasa bangga bermain dalam film yang rencana akan tayang di bioskop Tanah Air pada 22 September 2016 mendatang ini. Menurutnya, film ini memberikan pesan positif bagi masyarakat Indonesia, agar tak bermain-main dengan makhluk tak kasat mata.

"Lihat ending filmnya saja. Itu pesan moral banget, bahwa kita jangan suka membantu atau meminta sesuatu kepada setan," terang Natalie Sarah.

Selain Natalie Sarah, film ini juga turut dibintangi oleh Fico Fachriza, Bedu, Rendy Septino, Reza Aditya, Fauzan Ridho, Leo Landi, dan masih banyak yang lainnya.

Video Populer

Foto Populer