Sukses

Unggah Foto Acroyoga, Raisa Malah Ditanya Alasan Putus

Raisa ditanya netizen perilhal kebenaran apakah benar putus dengan Keenan Perace atau bukan.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta penyanyi cantik Raisa dan Keenan Pearce, kakak aktris Pevita Pearce, dikabarkan berakhir. Bahkan kabar putusnya cinta mereka sempat menjadi pembicaraan hangat netizen di Twitter, meski belum diketahui kebenarannya.

Saat Raisa mengunggah foto dirinya di Instagram sedang ber-acroyoga, netizen masih saja menanyakan kabar putusnya Raisa dengan Keenan.

Raisa sedang ber acroyoga

"Honestly, the hardest part was keeping a straight face! @penyogastar was doing all the hard work 😂 great session todayyy.," tulis Raisa dalam keterangan fotonya.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari Raisa bahwa hubungannya dengan Keenan telah berakhir, sehingga membuat netizen penasaran mengetahui kebenarannya.

"Kak yaya putus ya ? :(" tulis pemilik akun @cheweiong. "putuuus beneran ?" tulis @suciapsaripeb.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Beberapa netizen sedih mendengar kabar putusnya Raisa dengan Kenan. Mereka menyayangkan bila kabar tersebut benar adanya. Sebab keduanya dianggap cocok dan serasi.

"aku sedih deh ka dengernya," komen akun @kuahjeruk. "Kak yaya pleace jangan putus," @fia_alfiah21 menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini