Sukses

Melody Jadi Senior Paling Bawel Bagi Member JKT48 Ini

Melody Nurramdhani Laksani cukup disegani member JKT48 lain. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Sinka Juliani menjadi salah satu personel JKT48 pemenang Janken Competition JKT48 yang membawakan single ke-14, "Love Trip". Namanya menempati urutan pertama dari 16 member yang berhak membawakan lagu tersebut.

Karena itu, ia ditempatkan pada posisi center dalam koreografi lagu "Love Trip". Memegang peranan penting tersebut, Sinka mengaku belajar banyak dari member seniornya.

Banyak belajar pada Melody, Sinka bertugas sebagai center di single Love Trip JKT48. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbagai hal tentang penampilan panggung dan cara bernyanyi telah diajarkan langsung oleh sang senior. "Kan aku masih malu-malu banget kan, dikasih tau biar lebih percaya diri, senyum," ungkap Sinka Juliani setelah jumpa pers launching single "Love Trip" di JKT48 Theater, Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016)

Saat ditanya siapa senior yang paling cerewet, Sinka sontak menengok ke arah Melody. Ia pun tertawa malu-malu. "Langsung nengok ke Kak Melody," ujar Sinka.

JKT48 (Adrian Putra/bintang.com)

Rupanya, Melody kerap menasehati Sinka tentang memicu percaya diri di depan publik. Perempuan mungil tersebut ingin Sinka lebih berani berbicara banyak di depan umum.

"Aku sudah ingetin dia, kalau ditanya, harus jawab ya yang panjang, aku bilang begitu, dia iya iya aja. Dia memang lucu, memang gitu karakternya tapi memang dibutuhkan supaya public speakingnya lebih baik lagi gitu," ungkap Melody sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.