Sukses

Dekat dengan Pengasuh, Alasan Angelina Jolie Ceraikan Brad Pitt?

Seorang pengasuh dikabarkan naksir pada Brad Pitt dan membuat Angelina Jolie naik pitam.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak. Walaupun hasil jepretan paparazi selalu menunjukkan seakan mereka mengurus anak-anaknya sendiri, sebenarnya pasangan ini tetap menggunakan jasa pengasuh alias nanny.

Mengutip Daily Mail, Rabu (21/9/2016), seorang pengasuh anak-anak mereka, ternyata memiliki peran penting dalam perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak bersama (Sumber: Eonline)

Ternyata, anak-anak mereka memiliki seorang pengasuh yang terlalu memuja sang ayah. Tak terima, anak-anak tersebut langsung menyampaikan hal tersebut pada sang Ibu.

Seorang sumber mengatakan pada Daily Mail, "Seorang pengasuh baru saja dipecat. Anak-anak mengatakan pada Angie, nanny itu naksir Brad. Dan itulah akhirnya."

Sumber yang sama juga mengatakan, pengasuh itu sangat tergila-gila pada Brad. Tak suka melihat kelakuan pengasuh mereka, anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie lalu mulai mengarang-ngarang cerita dengan tujuan agar pengasuh tersebut dipecat.

Hal tersebut terjadi ketika Angelina Jolie dengan anak-anaknya sedang berada di Kamboja. Di sana, wanita 41 tahun itu sedang bekerja menyutradarai film barunya, First They Kill My Father.

Setiap ada kesempatan di sela-sela kesibukannya syuting, Brad Pitt akan terbang ke Kamboja untuk mengunjungi keluarganya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt terlihat terakhir bersama pada bulan Juli 2016. Di sini mereka difoto bersama ketiga anak kandung mereka.

"Brad selalu disukai oleh para staf, dan akrab dengan mereka. Tapi kemudian jadi terlihat jelas bahwa pengasuh tadi sering menggoda Brad dan berlaku terlalu akrab," lanjut sumber tadi.

"Itulah pemicu terakhir bagi Angie. Tentu saja, dia tidak ragu untuk mengambil tindakan, dan menyuruh sang pengasuh untuk membereskan barang-barangnya dan pergi secepat mungkin."

Media US Weekly melaporkan, kejadian itulah yang kemudian berujung pada perceraian yang baru saja diajukan Angelina Jolie minggu lalu.

Selain masalah itu, rupanya Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah lama bersitegang masalah pengasuhan anak.

Brad Pitt ingin anak-anak mereka memiliki struktur yang lebih jelas dalam tumbuh kembang mereka, dan tak segan untuk bertindak disiplin. Sedangkan Angelina Jolie sangat santai dan membiarkan anak-anak mereka tumbuh sebebas mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.