Sukses

Falcon Pictures Rayakan Kesuksesan Raih Box Office Film Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebagai tanda syukur karena film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 telah mendapatkan peringkat 1 Box Office Film Indonesia, production house Falcon Pictures merayakan bersama seluruh karyawannya.

Syukuran tim Falcon Pictures

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, syukuran yang diselenggarakan secara sederhana ini, dilakukan untuk merayakan hasil kerja keras tim selama ini.

"Kita tidak ingin berlebihan dalam merayakan kesuksesan Warkop DKI Reborn menduduki puncak Box Office Film Indonesia," ujar Frederica dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Rabu (21/9/2016).

Peraih pengghargaan Produser Terbaik IBOMA 2016 ini menambahkan, kesuseksan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 telah membuktikan film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Kita membuktikan kalau pecinta film masih menghargai hasil karya anak bangsa. Semoga ke depannya lebih banyak lagi film-film Indonesia yang berkualitas lebih baik. Untuk Falcon sendiri, kesuksesan Warkop DKI Reborn Part 1 menjadi penyemangat agar kedepannya bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik,” ungkapnya.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sukses mengdapatkan apresiasi positif dari pecinta film Indonesia. Di hari ke 12 penayangannya di bioskop, film ini telah sukses mendapatkan 4.687.000 penonton. Jumlah ini telah melampaui penonton Laskar Pelangi yang sejak 2008 menduduki peringkat 1 box office Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer