Sukses

Lebih Dewasa, Sindy Lepas Citra Anggota Princess

Liputan6.com, Jakarta Salah satu mantan anggota girlband Princess, Sindy Havresthino merayakan ultahnya yang ke-25 tahun, Selasa (20/9/2016) malam. Sindy pun menandakan ultahnya dengan mengeluarkan single terbarunya.

Sindy Havresthino saat merayakan ultah ke-25

"Pas banget memang tanggal 20 September ini ultah aku. Aku ingin lebih sukses. Ingin lebih dewasa, makanya sekarang musiknya jadi lebih ngebeat," ujar Sindy saat perayaan ultahnya di Yesterday Backyard, Antasari, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Sebagai pembuktian peralihannya menjadi lebih dewasa, Sindy mengaku akan lebih fokus menjalani karir dan merubah gaya fashionnya.

"Dulu kan memang kental dengan imej Princess. Makanya kepengin banget lepas dari imej Princess. Bukan soal aku terganggu atau gimana ya. Aku senang karena masih ada yang apresiasi aku dan Princess. Tapi aku pengen lebih dewasa. Kalau dulu yang di Princess aku masih terlihat unyu-unyu, sekarang mau lebih dewasa lagi dari segala sisi, fashion, pemikiran, musik," ungkap Sindy.

Dari segi karir, Sindy bersyukur karena selain musik, dirinya juga kini merambah ke dunia akting. Belum lama ini, pelantun lagu Untuk Cinta itu terlibat dalam sebuah film berjudul Bukaan 8 bersama Chicco Jericho. Tak mau meninggalkan cita-citanya sebagai penyanyi, Sindy kini juga tengah menyiapka single keduanya.

"Single kedua lagi disiapin. Mudah-mudahan tahun ini bisa dirilis. Untuk single kedua ini aku ikut terlibat dalam pembuatannya. Tetap dengan lagu cinta," katanya.

Sindy Havresthino

Ulang tahun identik dengan kado dan surprise. Hal ini pun diterima Sindy di hari bahagianya. Sejumlah sahabatnya rela datang jauh-jauh dari Pekanbaru.

"Surprisenya semalam pas jam 00.00 temanku dari Pekanbaru datang dan kumpul semua. Malam ini juga dari Universal dan terutama mamah aku hadir di acara aku ini," Sindy memungkaskan.

Video Populer

Foto Populer