Sukses

Raisa Bersaing dengan Penyanyi Asia Untuk MTV EMA 2016

Liputan6.com, Jakarta Raisa kembali menorehkan prestasi di industri Internasional. Setelah meraih penghargaan pada MAMA 2014, Raisa kini membawa nama Indonesia ke kancah musik Eropa.

Dikutip MTV, Rabu (21/9/2016) Raisa menjadi nomine untuk katagori Best Southeast Asia Act di MTV Europe Music Awards 2016.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pelantun single "Kali Kedua" ini bersaing dengan Dong Nhi, Sarah Geronimo, Gentle Bones, Thaitanium, dan Yuna.

Namun, menurut MTV, nama-nama dalam kategori ini bisa jadi akan ditambah. Masih ada beberapa calon nomine yang akan masuk ke dalam kategori Best Southeast Asia Act.

Di antaranya adalah Bunkface, DoDonnalyn Bartolome, The Sam Willows, ToR+ Saksit dan yang kembali membanggakan adalah salah satu penyanyi muda Indonesia, Shae.

Shae, [Instagram]

Shae menjadi penyanyi Indonesia yang diprediksi akan bersaing dengan Raisa dalam kategori ini. Walaupun Shae belum pasti akan masuk ke dalam peta persaingan, namun Indonesia patut berbangga karena dua penyanyi berbakatnya akan berlaga di ajang penghargaan berskala internasional.

Shae populer lewat lagunya yang berjudul, "Sayang". Kehebatan Shae pun banyak dipuji oleh netizen, seperti salah satu netizen menulis, "Sweet! Congrats and all the best!"

Video Populer

Foto Populer