Sukses

Nindy Persiapkan Tanggal Cantik untuk Kelahiran Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Nindy akan menjadi ibu dari dua orang anak. Serangkaian persiapan pun telah dilakukan, dari menyiapkan nama hingga angka kelahiran yang mudah diingat semua orang.

Nindy tak mau kalah dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang menetapkan angka serba sembilan untuk kelahiran anak pertamanya. Suami Askara Parasady Harsono ini menetapkan angka serba sepuluh untuk kelahiran anak kedua mereka.

Nindy (Foto: Instagram Nindy)

"Rencananya tuh pengin lahirannya bulan 10 tanggal 10 jam 10 lewat 10, gitu. Karena aku ulang tahunnya tanggal 10 juga," ujar Nindy, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Proses kelahiran cesar telah dipilih Nindy, sehingga ia dapat dengan mudah menentukan tanggal kelahiran sang cabang bayi. Namun, pelantun Cinta Cuma Satu ini tidak ingin memaksakan dan tetap berserah diri pada Tuhan tentang rencana tersebut.

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady. (Andy Masela/Bintang.com)

"Cuma mudah-mudahan saja sampai, soalnya yang pertama kami pilihnya tanggal berapa keluarnya tanggal 26," kata Nindy sambil tertawa.

Bagaimana pun hal yang terpenting adalah kesehatan ibu dan sang bayi. Untuk mempersiapkan persalinan yang akan dilakukan sebentar lagi, Nindy pun tak henti-hentinya memberi nutrisi yang cukup bagi sang buah hati. (Rin)

Video Populer

Foto Populer