Sukses

Gugat Cerai Brad Pitt, Angelina Jolie Diserang Artis Ini

Bocornya berkas gugatan cerai yang dibuat Angelina Jolie terhadap Brad Pitt membuat kasus ini semakin melebar.

Liputan6.com, Los Angeles - Permasalahan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie agaknya semakin memanas. Bocornya berkas gugatan cerai yang dibuat Jolie membuat Brad Pitt naik pitam.

Brad Pitt merasa difitnah dengan pernyataan Jolie yang menyebut kalau dirinya memiliki masalah dengan perilaku dan kecanduan minuman keras.

Menanggapi gugatan cerai tersebut, sejumlah pihak pun akhirnya angkat bicara. Salah satunya adalah artis dan presenter Chelsea Handler, yang dikenal sebagai sahabat dari mantan istri pertama Brad Pitt, Jennifer Aniston.

Chelsea Handler. (foto: justjared)

"Ada laporan di mana salah satu masalah yang dimiliki Brad adalah kecanduan minum dan terlalu banyak menghisap ganja. Aku berpikir kenapa Brad sampai melakukannya. Mungkin karena seharusnya ia bisa menghabiskan 12 tahun terakhir di Danau Como bersama George Clooney dan Matt Damon, bukan malah terjebak di sebuah rumah dengan 85 anak yang berbicara 15 bahasa yang berbeda," ujar Chelsea, seperti dikutip dari laman news.com.au, Kamis (22/9/2016).

Laman Ace Showbiz menambahkan, ini bukan pertama kalinya Chelsea menyerang Jolie. Sebelumnya di tahun 2013, Chelsea juga pernah membahas soal kelakuan Jolie yang ia anggap sebagai perusak rumah tangga orang.

"Soal perceraian Brad Pitt dengan Jennifer Aniston, kalian perlu tahu kalau itu sama sekali bukan soal Aniston. Sebagai seorang wanita, ketika aku berpapasan dengan seseorang yang sedang berjalan melewati sebuah ruangan, aku bisa tahu kalau dia adalah wanita yang tidak baik," sindir Chelsea saat itu.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah menjalin hubungan sejak 2004 silam. Tepatnya di saat bintang Se7en itu masih berstatus sebagai suami dari Jennifer Aniston. 

Tak lama setelah itu, terkuaknya skandal seks antara Brad Pitt dan Angelina Jolie membuat Jennifer Aniston murka. Dia kemudian menggugat cerai Brad dan resmi dikabulkan hakim pada 2 Oktober 2005.

Setelah sepuluh tahun hidup bersama, pada 2014 Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan menikah. Rumah tangga pasangan yang gemar mengadopsi anak ini akhirnya kandas setelah Brad dikabarkan kembali membuat skandal cinta. Kali ini dengan artis cantik Marion Cotillard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.