Sukses

Konser di Singapura, Wali Boyong Istri

Tak hanya menunggu di rumah, para istri personel Wali ikut serta saat suami mereka konser di Singapura. Mereka menemani di panggung hingga jalan-jalan menuju pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta: Sambil menyelam minum air. Pemeo itu cocok disandangkan kepada para personel Wali ketika menggelar konser di Gedung Kebudayaan di Singapura. Band yang berdiri terdiri dari Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomie (drum), dan Ovie (kibor) itu membawa serta istri mereka.

Seperti dilansir Halo Selebriti SCTV, Selasa (26/1), saat mereka kembali ke Jakarta, beragam cerita dibagikan. Menurut Faank, alasan dirinya dan teman-teman membawa istri, yaitu untuk menunjukkan beratnya perjuangan mencari nafkah. Selain itu, istri Faank dan istri Apoy didaulat menjadi penyanyi latar dalam lagu Yank. "Bayarannya pakai cinta," celetuk Apoy ketika ditanya mengenai bayaran untuk pendampingnya.

Walau lelah, para istri Wali mengaku senang bisa menemani suami mereka bekerja. Terlebih, sambutan warga Negeri Singa Putih begitu meriah. Buktinya, sejumlah cendera mata dan kaset ludes diborong penggemar. Wali pun sempat diserbu penonton yang ingin berfoto atau sekadar minta tanda tangan.

Para istri Wali juga diajak jalan-jalan keliling pusat perbelanjaan di negeri tetangga tersebut. "Pokoknya kalau ada waktu berduaan, pergunakan," ujar Hurriah, istri Apoy sembari tertawa. Itu pula yang dilakoni Faank dan istri, serta Tomie dan istrinya.

Lantas, bagaimana dengan Ovie yang masih jomblo? "Ngiri sih, tapi sabar ajah," katanya enteng.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.