Sukses

Cowok Misterius Carissa Putri

Wajah sumringah tidak bisa disembunyikan Carissa Putri, saat ia berbicara mengenai pacar barunya. Namun, cowok itu masih misterius.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa pun pasti akan senang mempunyai pacar. Tak terkecuali, Carissa Putri. Dengan wajah sumringah, ia bercerita tentang cowok tambatan hatinya. "Yang pasti, dia sangat mengerti tentang pekerjaan saya," ujar perempuan yang bermain dalam film Ayat-ayat Cinta itu.

Dibanding artis lain, Carissa paling jarang mencurahkan isi hatinya berkaitan dengan pasangan. Karena itu, ketika ditanya soal identitas sang pacar, dia enggan berbicara banyak. Sang kekasih misterius itu juga rupanya tidak ingin hubungannya terekspos oleh media.

"Kalau dia pengennya seperti itu. Jadi, saya harus bisa menghargai apa yang dia inginkan," ucap Carissa seperti dilansir Halo Setebliti SCTV, Selasa (26/1).

Hal lain yang membuat putri artis senior Lily S.P enggan berbagi cerita, karena usia pacarannya yang masih seumur jagung. Karena itu, jangankan soal pernikahan, membahas asul-usul sang cowok pun ogah dilakukannya. Karena, ia memang masih ingin menyusuri soal yang satu itu.

"Tidak mudah mengenal seseorang dalam waktu singkat," tegas perempuan kelahiran 12 September 1984 itu.

Sebelum buka-bukaan tentang kekasihnya, Carissa kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria. Salah satunya, Fedi Nuril, lawan mainnya dalam film Ayat-ayat Cinta. Belakangan, sebuah foto mesra Carissa bersama seorang pria sempat beredar di internet. Ia mengaku, pria dalam foto itu adalah adik sepupunya.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini