Sukses

Luar Biasa, Headshot Bakal Tayang di Empat Benua

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan perdana film Headshot di Toronto International Film Festival membawa hasil positif. Film yang lahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films itu sukses direspons distributor global.

Tidak tanggung-tanggung, setelah sebelumnya Vertical, XYZ Films, dan Nikkatsu resmi menjadi partner Screenplay Infinite Films untuk mengedarkan Headshot ke wilayah Amerika Utara dan Asia, kini sejumlah distributor wilayah Eropa pun bersiap memperluas jalur peredaran film laga asal Indonesia tersebut.

Sebut saja di antaranya Arrow Films yang akan mendistribusikan film ini ke Inggris Raya, serta Koch Media yang akan membawa Headshot ke Jerman dan Italia. Sementara itu, khusus untuk Prancis, distribusinya bakal dilakukan oleh AB Groupe.

Berbicara soal filmnya, Headshot bercerita tentang seorang pria (Iko Uwais) yang kehilangan ingatannya setelah terbangun dari koma panjang. Satu demi satu, ingatannya pun kembali dan mengarahkannnya pada musuh-musuh lama yang brutal dan tak kenal ampun, termasuk sosok Lee (Sunny Pang) yang punya reputasi paling menakutkan.

Rencananya, selain diputar di negara-negara yang telah disebutkan di atas, Headshot juga bakal tayang di wilayah Skandinavia (Denmark, Norwegia, dan Swedia), wilayah Baltik (Lithuania, Estonesia, dan Latvia), Australia, hingga sampai ke Selandia Baru meski jadwalnya masih belum dipastikan.

Headshot Bakal Tayang di Festival Film Toronto

Sementara itu, setelah tayang di ajang Toronto International Film Festival 2016 (TIFF) dan L'Etrange Festival Paris, Headshot bakal memperluas langkahnya ke Beyond Fest, Los Angeles 2016 dan Mayhem Film Festival di Nottingham, Inggris pada 13 Oktober 2016 nanti.

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar, Headshot akan diputar di bioskop Tanah Air pada Desember 2016 mendatang.

Video Populer

Foto Populer