Sukses

Kata Robby Abas, Tarif Kencan Shinta Bachir Rp 50 Juta

Liputan6.com, JakartaRobby Abbas menyambangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016). Kedatangan mantan terpidana prostitusi artis ini bertujuan untuk melaporkan Shinta Bachir. Robby Abbas tak terima dengan pernyataan Shinta Bachir di media yang menyebut orangtua Robby Abbas kerap diberikan uang oleh artis seksi tersebut.

Usai melapor, Robby Abbas juga kembali mengorek borok tiga anak asuhnya yakni Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi. Menurut mantan muncikari ini, Shinta Bachir memiliki tarif yang paling besar dibanding dua temannya.

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Menguntungkannya tergantung saya jualnya. Dari Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih, yang paling mahal Shinta," ungkap Robby Abbas.

Ia pun membeberkan tarif kencan yang dipatok Shinta Bachir. Untuk sekali "main", Robby Abbas menghargai Shinta Bachir Rp 50 juta kepada pelanggannya.

"Masih puluhan juta. Lima puluhan-lah (tarif Shinta)," ia membeberkan.

Shinta Bachir melepas hijabnya [foto: instagram]

Meski memiliki harga yang cukup mahal, Robby Abbas tak pernah kehilangan pelanggan Shinta Bachir. Daya tarik pemain film Suster Keramas itu membuat Robby Abbas semakin mudah menjajakan jasa Shinta Bachir.

"Peminatnya lebih banyak. Dia sih enggak pernah minta klien, tapi kalau saya sodorkan dia oke. Bukti saya cukup kuat, kok," Robby Abbas memaparkan.

Sementara itu, Liputan6.com berusaha menghubungi Shinta Bachir untuk mengklarifikasi tarif kencan yang disebutkan Robby Abbas. Sayangnya, berkali-kali menghubungi melalui telepon selulernya, Shinta Bachir tak kunjung menjawab.

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer