Sukses

Saat Hamil, Shinta Bachir Masih Terima Tawaran Kencan?

Liputan6.com, Jakarta Robby Abbas marah besar dengan Shinta Bachir. Bukan karena tak diakui sebagai muncikari, melainkan perkataan Shinta Bachir di media yang menyebut orangtuanya kerap diberikan uang oleh Shinta Bachir.

Ia pun melaporkan pemain film Suster Keramas itu ke Polda Metro Jaya. Robby Abbas mengaku sudah lama menyimpan rasa kesalnya kepada Shinta Bachir.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Enggak ada pemberian uang (kepada ibu). Saya menerima uang hanya sebatas hasil kerja sebagai mantan muncikarinya. Dan itu hasil jualan dia, saya sudah lama sekali menyimpan bara ini," kata Robby Abbas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Saking kesalnya, Robby Abbas juga membongkar beberapa aib Shinta Bachir. Salah satunya soal aktivitas kencan sang artis meski sedang dalam keadaan hamil.

"Pernah ada, saya mau memperkenalkan dia. Saat hamil pernah mau (kencan)," ungkap mantan terpidana kasus prostitusi artis ini.

Shinta Bachir

Selama bekerjasama, Robby Abbas mengakui bahwa Shinta Bachir meru pakan andalannya. Di antara tarif kencan para artis yang pernah dijajakannya semisal Tyas Mirasih dan Amel Alvi, dia-lah yang memegang harga sewa paling tinggi.

"Dia masih puluhan. Sekitar lima puluhan-lah (juta). Dia paling tinggi (dibanding Tyas dan Amel)," Robby Abbas menjelaskan.

Sementara itu, Liputan6.com berusaha menghubungi Shinta Bachir untuk mengklarifikasi tarif kencan yang disebutkan Robby Abbas. Sayangnya, berkali-kali menghubungi melalui telepon selulernya, Shinta Bachir tak kunjung menjawab.

 

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer