Sukses

Niat Tampil Cantik, Sepatu Nikita Mirzani Nyangkut di Eskalator

Nikita Mirzani terlihat panik saat sepatunya tersangkut di eskalator di sebuah mal.

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini mengalami insiden saat sedang berkunjung di sebuah mal di Jakarta. Ketika sedang menaiki eskalator, sepatu high heels bermerk miliknya tiba-tiba tersangkut.

Akibat kejadian tersebut, eskalator pun terpaksa dimatikan untuk sementara. Untungnya, meski harus berjalan tanpa alas kaki, Nikita tak mengalami luka berarti.

High Heels Nikita Mirzani yang tersangkut di Eskalator (Source: Instagram)

Bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part I itu bahkan sempat merekam momen tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

"Sepatu gue nyangkut di eskalator... nyeker," ucap Nikita di video yang sudah ditonton lebih dari 75 ribu kali itu. Wajahnya masih tampak sedikit panik.

Menanggapi insiden itu, para netizen pun mengingatkan Nikita agar lebih berhati-hati saat memakai sepatu high heels di eskalator. Rupanya, beberapa dari mereka pun pernah mengalami hal seperti itu.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yah mimi... sepatu mahal-mahal endingnya cuma buat nyangkut," ucap salah seorang netizen. "Deg-degan..pernah juga (mengalami) untung ada waktu buat lepasin.." timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.