Sukses

Ini Harapan Besar Melody untuk Wajah Baru JKT48

JKT48 terus melakukan inovasi agar namanya tetap eksis di jagad hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai member JKT48 dengan segudang prestasi, Melody Nurramdhani Laksani patut disegani oleh member lain. Posisinya dalam idol group tersebut pun sangat krusial, yaitu General Manager JKT48 Theater.

Peran Melody dalam membesarkan nama JKT48 patut diacungi jempol. Bagainana tidak, pada Desember 2013, ia dinobatkan sebagai kapten JKT48 yang menaungi Tim J, Tim KIII, dan siswi pelatihan.

Melody JKT48 (Fachrur Rozie/ Liputan6.com)

Pantas saja, jika Melody menaruh harapan besar terhadap wajah-wajah baru peringkat 1-16 member pemenang Janken Competition JKT48 yang berhak membawakan single ke-14 JKT48 yang bertajuk "Love Trip".

Melody menginginkan agar wajah baru tersebut menjadi pembukti bahwa JKT48 tetap eksis dalam perkembangan zaman. "Ini kaya target aku juga, aku sebagai GM Teater JKT48 ingin banget semua member JKT48 dikenal," ujar Melody usai jumpa pers launching single "Love Trip" di JKT48 Theater, Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

JKT 48

Melody pun ingin agar Sinka Juliani dan kelimabelas member lainnya membuat publik mengenal idol group tersebut dengan baik. "Aku harap orang bisa kenal JKT48 lebih dalam. Jadi ini loh member JKT48 banyak, bukannya cuma orangnya itu-itu saja," Melody menjelaskan.

Meski baru, keenam belas member tersebut diyakini mampu membuktikan kepada publik tentang kualitas mereka. "Janken Competition ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan usaha mereka dan mereka layak untuk jadi orang yang terdepan," Melody mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini