Sukses

Banyak Saingan, Risty Tagor Tetap Pede Desain Hijab

Liputan6.com, Jakarta Desainer fashion muslimah di Tanah Air kini menjamur. Dari pebisnis, hingga kalangan selebritas pun terjun mengeluarkan merk-merk fashion muslimah, seperti busana muslim dan hijab. Risty Tagor salah satunya.

Meski bisnis tersebut sangat diminati, namun Risty Tagor tak pernah menganggap keberadaan para desainer fashion muslimah sebagai saingannya.

Risty Tagor memberi pelatihan memakai hijab di kawasan Gandaria, Jakarta, Rabu (21/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku enggak anggap ini persaingan, karena aku jadi nambahin warna di dunia fashion hijab. Apalagi setelah aku kayak gini (berhijab syari), setiap orang dan desainer punya style masing-masing. Jadi menjual produk yang mirip sekalipun, style-nya akan berbeda," tutur Risty Tagor saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Bagi ibu dua anak itu, dengan makin banyaknya desainer, justru akan semakin memperkaya model-model hijab dan busana muslimah di Tanah Air.

Risty Tagor berpose seusai mengisi acara di kawasan Gandaria, Jakarta, Rabu (21/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang banget sih rasanya karena setiap orang juga jadi beda-beda dalam pilihan fashionnya. Ada yang milih syari, ada yang glamor, ada juga yang sporty, macam-macam," Risty Tagor menjelaskan.

Dengan demikian, mantan istri Stuart Collin ini menilai bahwa seharusnya tak ada lagi alasan bagi para muslimah, untuk tidak mengenakan hijab setiap harinya.

Video Populer

Foto Populer