Sukses

Jessica Iskandar Serius Jodohkan Anaknya dengan Gempita Marten?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia baru-baru ini mengunggah video sedang berjalan-jalan di Yogyakarta. Kedua ibu-ibu muda ini turut membawa serta anak mereka, El Barak Alexander dan Gempita Noura Marten.

"Waktu itu kami ada acara bareng di Yogyakarta. Aku sama El, Gisel sama Gempi. Terus, ya, sudah, kami ada acara bareng, kami ketemuan, pas pulangnya bareng juga. Ketika mereka (El dan Gempi) ketemu, maen, ya jadinya senang," ucap Jessica Iskandar di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Giselle Anastasia bersama Gempita dan El Barack, putra Jessica Iskandar (Instagram)

Jessica Iskandar mengaku, El dan Gempi memang sangat akrab. Bahkan terkadang El sering meminta kepada wanita yang kerap disapa Jedar untuk bermain ke tempat Gempi. "El sendiri sih suka nanyain, 'Mami, yuk main ke rumah Gempi'," kata Jessica Iskandar.

Melihat sang anak sudah saling akrab, apakah memang Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia memiliki keinginan untuk menjodohkan kedua anak mereka?

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

"Kalau perjodohan sih, enggak. Setahu aku, kalau saudara sepersusuan enggak boleh dijodohin. Jadi, Gempi tuh dulu pernah aku susuin, jadi anak sepersusuan aku," ucap Jessica Iskandar.

Lagipula, Jessica Iskandar memang belum memiliki niat untuk menjodohkan anak semata wayangnya tersebut dengan siapapun, termasuk Gempita Noura Marten.

"Belum ada niat. Masih kecil, masak sudah niat dijodohin," Jessica Iskandar mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer