Sukses

Hamil Lagi Setelah 8 Tahun, Asri Welas Banyak Tanya

Liputan6.com, Jakarta - Tuhan memang punya banyak cara untuk membuat makhluknya bahagia. Setelah beberapa waktu lalu tertimpa musibah karena tabungannya dibobol orang, kini Asri Welas mendapat kebahagiaan.

 Asri Welas hamil anak kedua [foto: instagram]

Setelah delapan tahun lamanya, dalam perutnya saat ini tengah berkembang janin buah hatinya yang kedua. Semula Asri sendiri mengaku tidak tahu jika dirinya tengah hamil.

"Sudah 2 minggu rasanya enggak mau makan dan mual, mau makan nya cuma Masakan "Padang" Kemarin 18 September 2016 pagi-pagi betul Mas Galiech minta Asri coba di test ALHAMDULILLAH Asri Positiffff," cerita Asri Welas di Instagram pribadinya.

Kehamilan wanita 37 tahun ini tentunya disambut antusias oleh suami dan anak pertamanya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja atau Ibam.

 Asri Welas bersama suami dan anaknya, Ibam [foto: instagram]

Lantaran sudah lama tidak hamil, Asri Welas merasa seperti baru pertama kali mengandung. Tak heran kini bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu harus kembali banyak belajar soal kehamilan.

"Mas Ibam ku senangggg nya Luar biasa, Mas Galiech senyum2 dan sudah mikirin boks nya ditaro dimana ya. Doakan teman-temaku. Karena sudah 8 tahun tidak hamil, jadi seperti pengalaman baru lagi, jadi asri pasti banyak bertanya dan sharing seputar kehamilan," ungkap Asri.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Asri Welas juga mengalami mual dan ngidam sejumlah makanan. Kehamilan Asri saat ini diketahui sudah berusia delapan minggu dan diperkirakan akan melahirkan pada April 2017 mendatang.

"Alhamdulilah dari pagi #NGIDAM makanan SUNDA, bareng Ibu ku tersayang. yang lagi ngidam juga makan apa siang ini?"  tutur Asri Welas.

Video Populer

Foto Populer