Sukses

Kebiasaan Chrisye Ini Sulit Ditiru Vino G Bastian

Liputan6.com, Jakarta Cerita perjalanan hidup Chrisye yang selama ini tak terungkap siap difilmkan. Vino G Bastian, dipilih untuk memerankan tokoh legendaris tersebut.

Vino G Bastian mengaku bahwa dirinya sejak lama mengagumi sosok Chrisye. Makanya, suami Marsha Timothy ini begitu antusias saat mendapatkan peran Chrisye.

Chrisye

"Siapa sih yang enggak kenal Chrisye? Musikus hebat legenda Indonesia. Dedikasi dan karyanya sangat luar biasa untuk musik Indonesia. Makanya jujur kaget banget (dapat tawaran), dan ini suatu kebanggaan," kata Vino G Bastian di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Meski belum melakukan proses syuting, Vino G Bastian sudah memiliki beberapa bayangan tentang perannya. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini mengaku kesulitan untuk meniru goyangan patah-patah yang biasa menjadi ciri khas Chrisye.

"Apa pun yang dibutuhkan untuk film ini akan saya lakukan. Kalaupun harus belajar bass juga, tapi kayaknya yang paling susah itu dance patah-patahnya Om Chrisye, deh," ucap Vino G Bastian sambil tertawa.

Aktor Vino G.Bastian. (11/9/2016).

Selain itu, di film hasil rumah produksi MNC Pictures ini, suara khas Chrisye masih menjadi misteri. Sang sutradara Rizal Mantovani sepertinya ingin memberikan kejutan bagi penggemar Chrisye.

"Kalau ditanya bakal nyanyi atau enggak, nanti kita lihat aja. Tapi apa pun tantangannya akan saya lakukan," ujar Vino G Bastian.

"Kalau lagu yang akan dimasukkan pun itu bagian dari surprise film. Karena kami semua di sini yakin setiap lagu Chrisye memiliki nilai pribadi masing-masing individu," sahut Rizal Mantovani. (Ras/Rtn)‎

Video Populer

Foto Populer