Sukses

Belum Juga Lahiran, Nindy Sudah Ngebet Turun Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai tubuh langsing merupakan impian semua perempuan. Tak heran pasca melahirkan, banyak wanita yang ingin segera mengembalikan bentuk tubuh yang ideal agar sedap dipandang mata.

Hal itu pula yang dirasakan oleh penyanyi Nindy. Sejak kelahiran anak pertamanya empat tahun lalu, ia telah menetapkan target penurunan berat badan.

Permainan monokrom dengan aksen amplop putih pada top dari Spotlight Store jadi salah satu gaya andalan sehari-hari Nindy. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu aku target Abi (anak pertama Nindy) ulang tahun yang pertama aku sudah bisa pakai baju baju normal lah dan itu tercapai," ujar Nindy saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan yang akan melahirkan anak keduanya pada Oktober 2016 nanti itu juga telah menetapkan target untuk penurunan berat badan pasca melahirkan nanti. Tampaknya ia tak ingin berlama-lama tampak gemuk di cermin.

Nindy tampak menawan dalam balutan long dress hijau dengan aksen bordir dari Nadia Umammi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dan kalau sekarang sih pengennya enam bulan kurusnya cepet," ungkap Nindy sambil tertawa kecil. Namun, ia sadar hal tersebut tak mudah diraih, apalagi saat dirinya masih menyusui.

Meskipun sulit, Nindy tetap ingin meraih berat idealnya dalam waktu singkat. Tak ingin menyiksa diri, sahabat Ashanty itu nantinya akan melakukan perawatan pasca melahirkan dan berolah raga untuk menurunkan berat badannya secara perlahan. 

Video Populer

Foto Populer