Sukses

"Tuhan Tidak Main Instagram" Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh?

Deddy Corbuzier unggah meme yang menyindir postingan Mario Teguh di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh semakin memanas di media sosial. Sebelumnya, mentalis itu sempat beberapa kali menyinggung sang motivator di akun Instagram miliknya. 

Sedangkan Mario Teguh dalam akun Instagramnya, mengunggah meme yang berisikan nasihat, doa dan harapannya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mario Teguh sempat dihujani kritik dan cacian yang menyudutkan dirinya, akibat polemik dirinya dengan Ario Kiswinar, pria tak diakui anak oleh sang motivator. 

instagram mario teguh (@marioteguh)

Banyaknya meme Mario Teguh yang mengatasnamakan Tuhan, membuat Deddy Corbuzier berkomentar dalam akun Instagramnya. Ia pun ikutan membuat meme yang juga membawa nama Tuhan.

"Doa adalah urusan Vertical antara kita dan Tuhan.. kecuali anda pemuka Agama yang mendoakan orang lain dsb, maka Kita tak perlu mengumbar doa kita di SosMed.. kita meminta dan bersyukur pada Tuhan bukan memamerkan Doa kita agar terlihat suci di mata orang lain. Anda boleh tidak setuju.. tapi kalau anda setuju, like dan jawablah dgn.. "OKE BRO!"," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan foto meme yang diunggahnya.  😬

Deddy Corbuzier sindir mario teguh (Instagram/@astercorbuzier)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindiran Deddy Corbuzier

Dalam keterangan foto meme yang diunggahnya, duda satu anak itu seperti menyentil Mario Teguh. Deddy Corbuzier mengajak netizen untuk tidak memamerkan doanya kepada Tuhan. Ia menganggap, doa adalah suatu hal yang sakral antara manusia dan sang pencipta dan tak perlu diumbar-umbar. 

Gayung bersambut, netizen pun banyak yang menyukai apa yang dituliskan Deddy Corbuzier. "Ok bro.. hahahaha.. the best ini broo..," tulis akun @mariolesmana. "Saya suka saya suka✌," kata akun @nour_azizah. 
"Zuperrrr zekaliiii...suka bro !!," komentar @butiksyakila.

Instagram/mastercorbuzier

Seperti diketahui sebelumnya, perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh berawal saat dirinya mendapat somasi dari sang motivator, lantaran mengundang Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh dalam acara talk show yang dipandunya.

Dari situlah perseteruan antara keduanya mulai terjadi. Deddy pun beberapa kali sering menyindir Mario Teguh dalam akun Instagramnya, dengan mengunggah video kebersamaan dirinya dengan anaknya Azkanio Nikola Corbuzier. Selain itu, ia juga mengunggah foto capture dirinya saat sedang chat dengan anaknya, yang kembali menyindir Sang Motivator. (pur) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.