by

Republik Cinta Manajemen Berfoto Keluarga

  • Berita
  • 0
  • 26 Jan 2010 21:00
Liputan6.com, Jakarta: Para penyanyi yang berada di bawah naungan Republik Cinta Manajemen berkumpul di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka mengenakan kostum serba hitam, bergaya bak keluarga kerajaan kegelapan. Nuansa gothic pun terasa kental di ruangan tersebut.

"Aku kalo pose jelek. Kalo ngambilnya diem-diem keren" kata Mitha, gitaris The Virgin, seperti dilansir Status Selebritis SCTV, Selasa (26/1). Rupanya Mitha dan Dara menjadi model keluarga besar manajemen artis yang dipimpin Dhani. Sembari memamerkan hasil jepretan fotografer, Mitha menjelaskan tujuan pemotretan.

Sesi foto keluarga itu adalah pesanan sebuah majalah. Mereka diminta menjadi cover atau model sampul untuk edisi yang sedang disiapkan majalah tersebut. Meski semua berpakaian serba hitam, Mitha menjelaskan kalau tema pemotretan adalah cinta.

Selang beberapa saat, Mulan Jameelah muncul dengan kostum ala marmelaide. Namun janda cantik yang sedang memakai topeng ini mengaku tidak pede dengan busana yang dikenakan. Kelihatan gendut, begitu isi statusnya.

Sementara Mahadewi tampil dengan pakaian hitam putih. "Ini adalah momen yang langka, ya," celetuk Tata sembari dijawab dengan anggukan Purie. Dhani pun tak kalah eksentrik dengan kostum layaknya raja.

Akhirnya mereka semua berkumpul di sebuah kursi untuk memulai sesi pemotretan. Tampak Dhani dengan gaya flamboyan dikelilingi para wanita RCM. Foto keluarga besar itu selesai ketika malam menyapa.(OMI/ANS)

Comments
Sign in to post a comment