Sukses

Indro Terharu Warkop DKI Reborn Raih 5 Juta Penonton

Apa yang terjadi pada film Warkop DKI Reborn pernah dirasakan saat film Warkop DKI tayang saat itu.

Liputan6.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 baru saja melampaui rekor film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi. Baru saja membuat rekor, kini film Warkop DKI Reborn, kembali membuat rekor baru yang lebih fantastis. Film besutan Anggy Umbara ini sudah mencapai 5 juta penonton di hari ke-14 penayangannya.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengakui jika prestasi yang didapat oleh Warkop DKI Reborn merupakan sebuah bonus besar.

"Saya sangat bersyukur sekali, saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa. Saya tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada penonton film Indonesia, bioskop di seluruh Indonesia, dan rekan-rekan media yang setia memberikan berita-berita positif tentang Warkop DKI Reborn," kata Frederica dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Kamis (22/9/2016).

Mengetahui film yang dibintangi telah mendapatkan penonton 5 juta, Vino G Bastian juga ikut bersyukur. ”Kita senang banget pastinya lah. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu, seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa,” ujar Vino.

Sedangkan Indro Warkop, mengakui dirinya seperti dejavu dan terharu. Apa yang terjadi pada film Warkop DKI Reborn pernah dirasakan saat film Warkop DKI tayang saat itu.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

"Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih penonton, terimakasih atas cinta yang diberikan kepada kami," ungkap Indro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini