Sukses

Bisnis Fashion Muslimah, Delia Septianti Go International?

Delia Septianti ingin diakui sebagai fashion desainer.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mantap mengenakan hijab beberapa tahun lalu, Delia Septianti tertarik untuk berbisnis di bidang fashion muslimah. Berkat tekad yang kuat, bisnis yang ia namai DS Collection itu sudah berjalan selama setahun.

Untuk selangkah lebih maju, Delia Septianti tentu menyimpan keinginan untuk memasarkan brand-nya itu hingga ke luar negeri. Namun, mantan volalis Ecoutez! ini masih belum percaya diri.

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan. [Instagram]

"Pengin sih bisa memasarkan ke internasional, kemarin sih sudah ada yang nawarin (pasarin) hingga ke Eropa. Tapi aku sadar diri dulu deh, aku belum siap sekarang," ujar Delia Septianti, di acara Pameran Mall to Mall Tren Busana Muslim di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Saat ini, ia sedang fokus merebut konsumen sebanyak-banyaknya di Tanah Air. Karena dengan demikian, rencana pemasaran Internasional akan dirasa lebih mudah terealisasi.

Delia Septianti berpose seusai mengisi acara di kawasan Gandaria, Jakarta, Rabu (21/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku cari pasar di Indonesia dulu deh. Insya Allah kalau produksinya sudah mantap di Indonesia, baru deh pengin banget pasarin ke luar negeri. Jadi, kita lihat antusiasme pasar Indonesia dulu," ia menjelaskan.

"Ke depannya yang pasti aku penginnya semoga aku bisa diakui sebagai seorang fashion desainer. Terus bisa diakui Internasional, sekarang juga persaingannya kan luar biasa, cuma harus tetap optimis," kata Delia Septianti berharap. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.