Sukses

Ini Dia Penampakan Perdana Robot Raksasa Power Rangers

Para pemain utama di film terbaru Power Rangers terlihat sedang berada di atas robot Dinozord masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles - Pecinta setia Power Rangers kini tengah menantikan film terbarunya yang akan tayang tahun depan. Konsep yang akan dimainkan pun tak berbeda dengan serial klasiknya. Salah satunya adalah kemunculan robot raksasa masing-masing anggota yang disebut Dinozord.

Seperti dilansir Slash Film, Rabu (21/9/2016), belakangan lima robot dinosaurus yang akan tampil dalam film terbaru Power Rangers telah dipamerkan. Kelimanya mewakili hewan purba yang sama persis seperti versi lawas namun dengan desain lebih modern.

Pemain film baru Power Rangers. (Saban / Slash Film)

 

Kelimanya antara lain adalah Tyrannosaurus Dinozord untuk Red Ranger, Saber-Toothed Tiger Dinozord untuk Yellow Ranger, Triceratops Dinozord untuk Blue Ranger, Pterodactyl Dinozord untuk Pink Ranger, dan Mastodon Dinozord untuk Black Ranger.

Pemain film baru Power Rangers. (Saban / Slash Film)

Para pemain yang mengenakan kostum Power Rangers tanpa helm berpose di atas robot masing-masing. Lihat saja gaya Dacre Montgomery, RJ Cyler, Naomi Scott, Becky G, dan Ludi Lin yang masing-masing menjadi Red, Blue, Pink, Yellow, dan Black Ranger.

Pemain film baru Power Rangers. (Saban / Slash Film)

Dacre Montgomery, Naomi Scott, dan RJ Cyler, tampak memilih untuk berpose dalam keadaan duduk. Sementara Becky G dan Ludi Lin terlihat berdiri di atas zord mereka. Meskipun begitu, Dinozord yang ada hanya diperlihatkan sebagian, belum secara utuh.

Pemain film baru Power Rangers. (Saban / Slash Film)

Film yang nantinya berjudul Saban's Power Rangers ini, akan mengawali debut penayangannya di New York Comic-Con pada 8 Oktober 2016 mendatang. Kisahnya berpusat pada lima remaja yang mendapat kekuatan dari teknologi alien dan harus menyelamatkan bumi dari ancaman luar angkasa.

Pemain film baru Power Rangers. (Saban / Slash Film)

Saban's Power Rangers disutradarai oleh Dean Israelite yang pernah mengarahkan Project Almanac. Film berjenis laga superhero ini rencananya akan diputar di bioskop pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.