Sukses

Demi Humor Baper, Ephy Sekuriti Syuting Bareng Kambing dan Monyet

Liputan6.com, Jakarta Juara kedua SUCA 2015, Ephy Sekuriti turut bermain dalam film Humor Baper. Ephy menjadi salah satu komplotan Damitha Argobie dalam menipu lelaki kaya yang mau menikahinya. Selama syuting, pengalaman syuting dengan kambing dan monyet menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Preskon film Humor Baper (Deki Prayoga/bintang.com)

Kambing menjadi salah satu binatang yang diajak syuting karena jauh berbeda dengan Cemen yang harus syuting dengan kambing, Ephy harus rela syuting dengan monyet. Bahkan pengambilan gambarnya berlangsung sehari penuh. Cemen melakoni adegan syuting dengan kambing karena berperan sebagai Rozali anak juragan kambing.

"Sebenarnya syutingnya bukan saya sendiri. Tapi Cemen yang syuting bareng kambing. Kita yang melihat saja sudah terasa susahnya. Karena binatang kan nggak bisa diatur," kata Ephy di Senayan City Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Sedangkan syuting dengan monyet dilakukan oleh Botay BMX. Adegan kejar-kejaran dengan monyet ditampilkan dalam trailer film Humor Baper. Monyet lebih sulit dikendalikan dibanding kambing, karena itu semua tim film ikut repot saat syuting adegan kejar-kejaran dengan monyet.

"Pas lihat trailernya kan cuma sebentar ya adegan kejar-kejaran dengan monyet. Padahal syutingnya seharian penuh. Dibanding kambing, monyet lebih susah diatur. Meskipun ada pawang tapi karena lebih lincah dibanding kambing, jadi susah," kenangnya.

Sama dengan Ephy, Damitha Argobie mengaku banyak mendapat pengalaman baru bermain di film Humor Baper. Di filmnya kali ini, Damita mendapatkan peran yang sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari.

"Di film ini, aku berperan sebagai Laila. Aku punya empat karakter di film ini, di mana semua karakter si Laila sangat bertolak belakang di kehidupan aku sehari-hari," ucap Damita Argobie di kawasan Senayan City.

Preskon film Humor Baper (Deki Prayoga/bintang.com)

Berperan sebagai Laila, Damita mengatakan bahwa peran yang ia mainkan yakni menebar modus penipuan berkedok cinta ke sejumlah pria. "Ini ya banyak mengisahkan modus-modus penipuan. Dari empat karakter setiap bertemu pria, aku punya cara-cara memikat prianya banyak tapi tetap ujungnya modus penipuan mengampbil harta para pria," jelasnya.

Film Humor Baper sendiri mengangkat genre drama komedi. Selain itu, bumbu action juga dihadirkan sebagai kejutan di film yang diproduseri K2K Pictures. "Ini komedi, saya totalitas, jadi kemasannya udah komplit ada drama komedi, actionnya juga. Banyak suprise, ada di pulau, kita naik jet ski," paparnya.

Video Populer

Foto Populer