Sukses

Cerita Zian Zigaz Jadi Model Video Klip

Liputan6.com, Jakarta Di panggung musik, Zian Zigaz banyak membantu musikus untuk menciptakan lagu dan duet bareng dalam proses rekaman album atau single. Namun, hal berbeda justru dirasakannya saat membantu Gubernur Band merilis single keduanya yang berjudul "Cinta Putih".

Zian Zigaz sama sekali tak dilibatkan dalam karya musik band beranggotakan Dede (vokal), Aip (gitar) dan Idham (bass) itu. Justru, ia diminta membantu hal yang sebelumnya tak pernah dilakukannya.

Zian Zigaz bersama Gubernur Band

"Baru kali ini aku diajak band tapi nggak ada urusannya sama rekaman dan manggung. Aku malah diminta jadi model video klip," ucap Zian Zigaz sembari tertawa saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/9/2016).

Dalam video klip tersebut, Zian Zigaz berperan sebagai pembunuh bayaran yang diburu oleh aparat berwajib. Adegan baku hantam juga ditampilkan dalam video milik band beraliran pop Melayu itu.

Zian Zigaz

"Tingkat kesulitannya justru disitu ya, karena mendingan berantem beneran. Kalau dibuat-buat malah susah ya adegan berantem itu," dia mengungkapkan.

Dede, sang vokalis, menjelaskan jika konsep video klip yang melibatkan Zian Zigaz bercerita mengenai kisah seorang pembunuh bayaran yang ingin berhenti dari pekerjaannya dan memilih kembali ke pelukan sang kekasih.

"Cinta Putih cerita tentang pasangan yang pacaran jarak jauh. Tapi dalam kejauhan si cowok selalu doain ceweknya, begitu juga sebaliknya. Di video klip ini, kami berusaha untuk menceritakan realita di masyarakat seperti ini," Dede mengatakan.

Video Populer

Foto Populer