Sukses

Konser di Amerika, Tulus Bawa Misi Ini

Liputan6.com, Jakarta Tulus bakal menggelar konser di Social Hall, San Francisco, Amerika Serikat 2 Oktober 2016 nanti. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pelantun lagu "Gajah" ini.

"Persiapan, nanti tim berangkat dari sini karena setengah lagi disana, ada kerjasama dengan musikus disana kita latihan agar bisa tampil di panggung dan sinergi dengan musikus disana," katanya usai menggelar latihan di salah satu studio di kawasan Jalan Riau, Kota Bandung, Kamis (22/9/2016).

Tulus  Company merupakan perusahaan label milik Tulus dan sang kakak kandung, Riri Muktamar. (viainstagram@tulusm/Bintang.com)

Menurutnya tidak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran manggung di Amerika, salah satu misi yang dibawanya yaitu memperkenalkan musik Indonesia. Tulus merasa, musik Indonesia tak kalah dengan musik yang dinyanyikan oleh musikus mancanegara.

"Sebenarnya saya dan manajemen ingin memperkenalkan musik Indonesia agar lebih dikenal baik dan banyak yang mendengar musik Indonesia," ia menuturkan.

Tulus gelar konser Gajah

Dalam konser yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada tanggal 2 Oktober 2016 pukul 10:00 WIB, Tulus akan membawakan lebih banyak lagu dari album ketiganya bertajuk Monokrom.

"Nanti saya akan membawakan lagu baru di album ketiga digabungkan dengan album 1 dan 2," Tulus mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer