Sukses

Cita-Cita Mulia Julia Perez Ini Akhirnya Terwujud

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun lalu, Julia Perez harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya divonis menderita kanker mulut rahim. Namun hal itu tidak lantas membuat Jupe patah semangat.

Penyakit itu justru membuat hati Julia Perez terketuk untuk membuat sebuah rumah singgah bagi orang-orang yang juga menderita kanker seperti dirinya. Apalagi para penderita kanker itu butuh penanganan khusus.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Niat mulia pelantun "Belah Duren" itu sebentar lagi akan terwujud. Rumah singgah Jupe yang berlokasi di daerah Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta Timur itu sudah hampir rampung.

Layaknya tempat tinggal pada umumnya, rumah singgah Julia Perez ini akan diberi fasilitas untuk membuat para pasien kanker nyaman. Termasuk menyediakan obat-obatan dan dokter.

"Horey sedikit lagi selesai trimaksih TUHAN diberikan kelancaran rumah singgah nya sebentar lagi jadi... Tinggal kasur2 dan lagi buat satu meja buat kompor gas nya yeahh sudah bersih dapurnya penting sekali untuk kesehatan .. Tempat mandi bersih semua bersih.. Wish me luck for next step.. Untuk anak2 masuk kerumahsinggahjupe #survivorcancer #rumahsinggahjupe #supportkidswithcancer," cerita Jupe di Instagram pribadinya, Rabu (21/9/2016).

 Julia Perez say no to drugs dan berusaha hidup sehat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rumah singgah ini dibuat dengan memanfaatkan rumah milik sang ibunda yang sudah tidak dihuni. Kabarnya, demi mewujudkan rumah singgah tersebut, Julia Perez sampai menjual salah satu mobil mewahnya.

"Saya ada rumah di Pondok Rangon. Bukan punya saya, tapi rumah mama saya dan kebetulan kosong. Saya mau buat Rumah Singgah Jupe, jadi buat anak-anak yang lagi berobat jalan dan sakit," kata Julia Perez, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer