Sukses

Brad Pitt Sedang Diselidiki untuk Kasus Penganiayaan Anak

Baru saja beredar kabar, Brad Pitt sedang diselidiki polisi karena kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Baru saja diberitakan oleh TMZ, Kamis (22/9/2016), Brad Pitt saat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian Los Angeles dan L.A. County Departement of Children and Family Services. Aktor 51 tahun ini diselidiki oleh polisi karena kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya sendiri, baik secara fisik dan verbal.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak di hari pernikahan mereka. (Sumber: Owbuzz)

Sumber yang dekat dengan situasi ini mengatakan, Rabu lalu, Brad Pitt dan Angelina Jolie berserta anak-anak mereka terbang menggunakan pesawat jet pribadi. Di pesawat itu, Brad Pitt kabarnya mabuk. Dia, dikabarkan, mengamuk, berteriak, dan bertindak kasar pada anak-anaknya.

Ketika pesawat itu mendarat di bandara, sekitar pukul 8 malam, para saksi mata melihat Brad Pitt meneruskan amukannya di landasan, dan bahkan berusaha pergi menggunakan salah satu truk tangki.

Sumber TMZ juga mengatakan, seseorang dari pesawat atau landasan tersebut diam-diam lalu mengadukan kejadian tersebut kepada Departemen Perlindungan Anak L.A. County.

Menurut laporan, baik Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah diwawancara oleh dinas sosial, yang juga berencana untuk mewawancarai anak-anak mereka. Penyellidikan ini masih terus berlangsung.

Brad Pitt bersama ketiga anaknya, Pax, Shiloh, dan Knox.

Saat ini, detil kekerasan yang dilakukan oleh Brad Pitt masih belum jelas, dan juga belum bisa dipastikan apakah benar bintang Ocean's Eleven tersebut benar-benar melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Sumber tadi juga mengatakan, kejadian itulah yang memicu Angelina Jolie untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. Jolie langsung meninggalkan Brad Pitt keesokan harinya, dan mengajukan tuntutan cerai beberapa hari kemudian.

Namun, seorang sumber lain mengatakan pada TMZ, "Brad menganggap isu ini sangat serius, dan menegaskan, dia sama sekali tidak menganiaya anak-ankanya."

Sumber tadi juga menyayangkan, bagaimana orang-orang sepertinya terus berusaha untuk menjatuhkan Brad Pitt dan menciptakan citra yang buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini