Sukses

Nia Daniati Tak Gentar Hadapi Gugatan Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nia Daniati dan Farhat Abbas makin memanas. Setelah bercerai, Farhat Abbas menggugat Nia Daniati soal harta gono-gini rumah tangganya terdahulu. Pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" ini tak gentar meladeni mantan suaminya tersebut.

Bahkan, jika gugatan Farhat Abbas yang menang, Nia Daniati bakal terus mengupayakan langkah lain.

Ilustrasi Nia Daniati dan Farhat Abbas (Liputan6.com/Sangaji)

"Masih ada upaya hukum lain. Nanti bisa kasasi, kita tunggu putusan dari majelis hakim dulu," ungkap pengacara Nia Daniati, Susanti Agustina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Susanti juga mempertanyakan ucapan Farhat Abbas yang telah menyebut adanya kesepakatan penjualan dengan Nia Daniati. Sepengetahuan Susanti, kliennya tak pernah terlibat dengan penjualan aset yang dimaksud Farhat Abbas.

"Farhat bilang dah dijual. Itu kapan? Harus dibuktikan dulu dong. Apa Nia ikut dalam penjualannya, atau cuma sepihak?" ujar Susanti Agustina.‎

Farhat Abbas sempat berjanji akan memberikan nafkah Rp 100 juta setiap bulan kepada Nia Daniati, bila keduanya resmi bercerai.

"Makanya kami pun berharap majelis hakim bisa membuat keputusan dengan seadil-adilnya," lanjutnya.

‎Di pihak lain, Farhat Abbas menyangkal pernyataan pihak Nia Daniati. Kuasa hukum Farhat Abbas, Rhony Sapulette menyebut Nia Daniati mengetahui pasti penjualan aset Farhat Abbas.

"Farhat kan kepala rumah tangga, dia bertanggung jawab. Pasti itu diketahui oleh istri, enggak mungkin dong pakai surat tertulis. Namanya saja suami-istri. Dan yang dijual sisa aset saja, kalau sudah dijual pasti diketahui istri, masa mau digugat lagi?" kata Rhony Sapulette.

Video Populer

Foto Populer