Sukses

Uus Tanggapi Soal Istrinya yang Dihujat di Medsos

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, komedian Uus menjadi pusat perhatian publik karena perilakunya di media sosial yang dianggap tak layak. Uus kerap mengunggah foto sang istri dengan baju terbuka.

Karena hal itu, ia pun menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang tanpa ragu melontarkan kalimat negatif untuk dirinya dan sang istri.

Komika Uus dan istrinya, Kartika [foto: instagram]

Menanggapi hal tersebut, Uus santai. Ia pun tak ingin menganggap netizen tersebut sebagai haters. "Gue sih enggak pernah bilang haters ya, karena kalau haters tuh gue kepedean, dibenci banget gitu," ujar Uus sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Bagi pria yang terkenal karena stand up comedy tersebut, cibiran yang berasal dari para netizen tercipta karena perbedaan pemahaman saja. "Apa yang gue jalani selama ini ya apa yang menurut gue baik aja sih. Masalah pemahaman sih," kata Uus.

Komika Uus

Host inBox SCTV ini menganggap dirinya berbeda dari yang lain. Karena itu, publik seharusnya mengerti bahwa tidak semua orang dapat berperilaku sesuai apa yang diharapkan.

"Ibaratnya, mereka terperangkap oleh stigma orang kebanyakan, sedangkan gue di luar dari itu. Ibaratnya, kalau enggak ada orang yang bisa membuka pikirannya, orang yang pernah salah enggak punya kesempatan lain, dong?" tutur ayah satu anak ini. (Rin)

Video Populer

Foto Populer