Sukses

Uus Kecewa dengan Tingkah Haters Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di jagat hiburan, komedian Uus kini tengah meraih puncak popularitas dan memiliki segudang penggemar. Namun, hal tersebut juga dibarengi dengan perhatian publik yang terpusat padanya.

Sebagai efek dari popularitas dan perhatian publik, Uus pun harus siap menerima kritikan pedas yang datang dari berbagai pihak. Termasuk cibiran haters yang setajam mata pisau.

Komika Uus

Namun, ia mengaku keheranan sekaligus kecewa melihat kenyataan bahwa omongan pedas tersebut justru berasal dari pihak yang menurutnya taat beragama. "Sorry to say nih, yang komentar negatif tuh malah yang berhijab gitu," ujar Uus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Bagi sahabat Gading Marten dan Andhika Pratama ini, atribut keagamaan yang dikenakan oleh seseorang seharusnya menjadi cermin dari perbuatannya. Namun, hal yang ditampakkan sang haters justru sebaliknya.

Dibully gara-gara dianggap membenci K-Pop, Uus justru mengaku fans BigBang.

"Gua sih enggak ngerasa kalau orang yang pakai hijab itu bisa merendahkan orang lain. Dan menilai sesuatu dari apa yang lo pakai, anggap saja lo sama-sama perempuan," tutur Uus.

Kekesalan yang dipendam Uus muncul setelah para netizen mencibir foto-foto sang istri yang diunggah Uus dalam Instagram. Menurut para haters, Uus tidak seharusnya mengumbar tubuh seksi sang istri di depan publik. 

Video Populer

Foto Populer